Cari Blog Ini

Sabtu, 11 Desember 2010

euforia yang indah :)

rasa sayang adalah suatu euforia yang sangat menyenangkan... seperti terbang namun tetap di bumi..seperti terhisap tetapi malah menghembusakan.. rasa sayang datang tanpa di undang.. mungkin lebih tepatnya seperti jelangkung.. umumnya saat terindah itu yang banyak terekam.. saat dimana angin seolah berhmebus.. dan menuiup lembut di sela-sela desah nafas bahagia.. tanpa celah..ya..tanpa celah namanya.. seperti daun yang hijau segarnya.. seperti tunas-tunas baru yang tumbuh dengan subur..seperti bunga yang sedang segar mereka..
rasa menyayangi..rasa memiliki..rasa yang menyesatkan adrenalin hingga titik nol..rasa yang menyumbat rongga-rongga pemikiran menjadi satu cabang,, yaitu cabang "HANYA KAMU".. terlihat senyum di pipi ketika sang terkasih mulai menyapa "hai" dan merasuk hingga dada membusung menyerap banyak-banyak oksigen di karenakan adrenalin yang naik ke otak kian menebal,, jantung pun tak pernah mau berkompromi dengan fikiran.. terus berdetak 3 kali lebih cepat dari yang biasanya terjadi dalam ke normalan..tapi keadaan ini penuh dengan euforia.. hingga ke abnormalan yang akhirnya merasuk,, tetapi kata abnormal yang indah..bukan karna di hiasi bunga.. tapi abnormal yang menyenangkan lagi memuaskan..
tapi...pernahkah kau melihat.. ketika berhenti pada satu titik yang tak pernah jelas terlihat.. berhenti kepada ketidak pastian.. saat keabnormalan yang menyenangkan hilang dalam hitungan detik? ketika segalanya terasa seperti musim hujan yang kelabu,, daun berguguran.. dan tampak suram.. ketika keindahan cerahnya hati tak dapet di nikmati lagi.. bunga-bunga enggan mekara dan layu sebelum tumbuh...
MESKI HANCUR KU BERMIMPI... meski keadaan tak ubahnya seperti badai tropis yang mengamuk di dasar fikiran.. apa kamu bisa terbang dengan sayang yang terpatah? atau seberapa sulitkah kamu terbang dengan sayap yang patah? mimpi di siang bolong tepatnya.. mimpi indah yang aku takut terjaga sangking indahnya.. untuk terbangun pun aku enggan.. bunga di hati layu.. bunga yang asli pergi.. ya..bungaku mungkin hilang..bermimpi dan tak mau terbangun walaupun ku tahu aku sedang bermimpi.. inginnya aku memeluk pilar surga seperti apa yang di lakukan oleh nabi idris.. sehingga tak keluar lagi aku dari sana..tak berharap mimpi ini jadi kenyataan pula.. karena jika menjadi kenyataan takutnya akan terlalu menyakitkan..
MESKI HANCUR KU BERMIMPI... apa aku ini bermimpi? aku tak tahu lagi karna terlalu larutnya aku di dalamnya.. maka aku tidak pernah lagi bisa membedakan yang mana yang nyata..dan yang mana yang hanya mimpiku.. bunga...selamatkan aku dari ketidakjelasan ini... hilang sudah tentu hilang.. hancur sudah tentu hancur..bahkan sudah terlanjur hancur lebih tepatnya..tapi keharusanku untuk melangkah menegurku "kuatkan kakimu wahai pejuang..mantabkan langkahmu..dan ingatlah tuhan bersamamu"

(this notes from someone tag me on fb )

2 komentar: