Cari Blog Ini

Rabu, 05 Januari 2011

my favorites sports ..






gue suka banget sm 3 jenis olah raga diatas, badmintin, football, and basketball. ddan sebenrnya masih banyak lagi olahraga yg gue suka. yaa krn gue emang dasarnya dr kecil tomboy jd bgini deh. lbh suka olahraga atau yg berbau sporty dr pada yg kecewek2an bgt. bukan gue banget itu deh ! hehehe

waktu kecil gue pengen bgt jd atlet khususnya atlet badminton. tp sayang itu semua cuma bisa sebatas keinginan gue semata. huhu,. but well, cuma menyalurkan hobi gue ini sebagai rutinitas gue setiap minggu aja gue udh seneng sekarang.bisa ikut ukm badminton dikampus , buat gue udh lbh dr cukup. :) 

Dan buat football sm basketball cuma bisa main sesekali doang. karena ga ada temen buat main. ga punya tmn yg click buat diajak buat main itu. haha  krn tmn2 gue hobi  ya ga ada yang sama ky gue. hehe but yasudahlah namanya juga hobi 'kesukaan' bukan hal yg harus selalu dilakukan secara rutin.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar